Apabila Anda mengalami kendala saat login ke platform SIPLah melalui situs masing-masing PPMSE, berikut yang perlu Anda perhatikan:

 

1) Saat satuan pendidikan tidak dapat masuk ke dalam SIPLah

  • Pastikan terlebih dahulu akun yang digunakan adalah akun Kepala Sekolah dan Pelaksana PBJ.
  • Pastikan juga bahwa satuan pendidikan sudah melakukan pembaruan dan sinkronisasi data di Dapodik dengan informasi terbaru, seperti: informasi NPWP yang digunakan, data terbaru kepala sekolah dan pelaksana PBJ, alamat dan nomor telepon satuan pendidikan. 

2) Apabila Muncul pesan error “Gagal melakukan proses autentikasi, username dan password yang Anda masukkan tidak cocok”

  • Pastikan penulisan username dan password menggunakan huruf besar, huruf kecil, simbol, dan angka yang sudah sesuai.
  • Apabila sudah benar dalam pengisian user id dan password tetapi tetap tidak bisa, lakukan reset password di akun Dapodik.

3) Setelah melakukan reset password dan masih mengalami kendala yang sama, harap menghubungi Tim Dapodik wilayah satuan pendidikan Anda.

 

Sebelumnya
Selanjutnya
7007451945113

Komentar

2 comments

  • Tatat

    Lieur ah

    0
  • KARDIMAN PURBA

    Kalau masih bisa dipersulit untuk apa dipermudah

    0

Please sign in to leave a comment.